Sabtu, 07 Januari 2012

tribute to "the milo - don't worry for being alone"



The Milo's Guitarist Speak about "Don't Worry For Being Alone"

Lights guide you through the emptiness
There’s something you could find in the dark
The beat that you can feel inside,
 and it won’t make you sad, you will know
Don’t worry for being alone, cause you’ll find a good one

Pada dasarnya manusia diciptakan saling berpasangan, karena dengan  berpasangan, keduanya akan saling melengkapi atau saling menambahkan kelebihan masing-masing dan saling menutupi kelemahan masing-masing, yang biasa kita sebut bersinergi.

Namun..  ada kalanya kita tidak memiliki seseorang. Dan.. sebagian orang menamakan fase tersebut adalah kesendirian. Meskipun adakalanya kita memerlukan kesendirian dalam hidup kita, namun bagi orang kebanyakan, kesendirian yang berkepanjangan merupakan kondisi yang tidak diinginkan. Efek rasa sepi yang mendalam, berujung pada kesedihan dan kegalauan lah yang biasanya membuat kesendirian tidak diinginkan.  Sehingga seakan-akan terbentuk ruang yang kosong dan gelap di dalam hati kita, dan saat kita berada didalamnya, seakan sulit sekali menemukan sesuatu (seseorang) yang kita inginkan.

Don’t worry for being alone… kita masih memiliki orang-orang yang mencintai kita meskipun mereka bukan pasangan kita. Bila yang dibutuhkan adalah cahaya untuk menerangi ruang kosong dan gelap di dalam hati kita, bukankah kita masih mempunyai orang tua, saudara dan sahabat sejati atau minimal salah satunya yang selalu siap untuk menemani dan memberikan cahaya itu?

Don’t worry (for) being alone.. karena kita percaya Tuhan, dan Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk umatnya. Bukankah Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untuk kita? Meskipun kita sendiri sering merasa bahwa yang kita dapatkan bukanlah yang terbaik. Bukankah yang terbaik menurut versi manusia tidak selalu terbaik menurut Tuhan? Hal itu karena Tuhan pasti mempunyai rencana lain yang lebih baik lagi untuk kita. Jadi, meskipun kita merasa sendiri, tapi untuk saat ini, kondisi itulah yang terbaik untuk kita menurut Tuhan. Terima dan nikmatilah kondisi itu dan percayalah  kelak pasti ada hikmah yang lebih besar dibalik itu semua. Dan selama kita selalu berusaha menjadi orang yang tepat kelak akan mendapatkan orang yang tepat.

Don’t Worry For Being Alone.., sebuah alunan lagu dari kami, semoga dapat menemani kesendirian dan menjadi “the beat that you can feel inside that won’t make you sad..”

Upik - The milo
sumber : http://themiloband.com/post/1071313290/themilos-guitarist-speak-about-dont-worry-for-being.html

2 komentar: